Berita Bola Di Maria Tak Tergantikan Untuk Real Madrid

Berita Bola Di Maria Tak Tergantikan Untuk Real Madrid

Berita Bola Di Maria Tak Tergantikan Untuk Real Madrid – Legenda Real Madrid Hugo Sanchez telah menyesalkan hilangnya gelandang Argentina, namun memuji rekan senegaranya Javier Hernandez, yang mencetak gol pertamanya sebagai pemain Blancos pada hari Sabtu.

Legenda Real Madrid Hugo Sanchez telah menyarankan bahwa, tidak seperti Xabi Alonso, Angel Di Maria adalah kerugian tak tergantikan bagi juara Eropa.

Kedua gelandang yang diturunkan selama musim panas; Alonso ingin keluar dan dijual kepada Bayern Munich, sementara tawaran klub-rekor Manchester United sebesar £ 57m sudah cukup untuk meyakinkan Blancos untuk tunai.

Sanchez, yang bermain sebagai striker di Santiago Bernabeu dari 1985 sampai 1992, mengisyaratkan bahwa spiral utang Real Madrid hampir £ 500 juta bisa menyalahkan karena menjual dua pemain terbaik mereka.

Artikel Sebelumnya membahas tentang : Prediksi Skor Bola Liverpool Vs Everton 27 September 2014

“Ini sangat sulit untuk mengatakan dari luar bagaimana Di Maria dan keberangkatan Alonso turun dalam klub,” katanya kepada AS. “Pendekatan ini bisa sangat kontras bagi seorang pelatih daripada untuk orang lain dalam peran lebih manajerial.

“Jika akun tidak seimbang meskipun, sangat sulit untuk belanja, belanja dan menghabiskan tanpa menjual. Jika Anda menghabiskan Anda harus menjual. Ini adalah permainan matematika dan itu semua tergantung pada manajemen.

“Saya kira sebagai pelatih Ancelotti akan menyukai Di Maria dan Xabi Alonso untuk tinggal. Tetapi di atas semua Di Maria, karena ada beberapa pemain yang bisa menggantikan Xabi.

“Di Maria adalah salah satu pemain terbaik di dunia dan membantu Madrid banyak, tapi rekening harus dilakukan.

“Saya tidak tahu apakah memang benar bahwa Di Maria pergi karena dia tidak merasa dihargai, tapi aku suka sepakbola yang baik dan dia adalah salah satu pemain terbaik di dunia.”

Sanchez, bagaimanapun, memuji penandatanganan pinjaman Madrid Javier Hernandez dari Amerika dan, setelah gol debutnya pada hari Sabtu sebagai pengganti melawan Deportivo La Coruna, memprediksi hal-hal besar untuk sesama Meksiko.

“Dia sebuah fenomena,” tambah Sanchez. “Dia sangat cepat, intuitif, ia memiliki gerakan yang baik dan tunas baik dengan kaki kirinya, kaki kanan dan kepala.

“Dia adalah striker yang memotong lawan sangat baik. Dengan tujuan, kepercayaan akan datang dari Ancelotti. Ketika diberi lebih banyak waktu dan kesempatan yang diberikan, mudah-mudahan efektivitasnya adalah apa yang dibutuhkan di Madrid.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *